Kosmetik Aman Bagi Wanita

Kosmetik Indonesia yang beredar dipasaran sangat beragam dan bermacam-macam, mulai dari kosmetik berbahaya yang terbuat dari bahan kosmetik yang mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kulit wajah,

berlebel kosmetik bpom belum tentu memiliki kualitas yang aman bagi kulit, namun standar kosmetik yang menjadi incaran para kaum hawa adalah kosmetik aman dan terdapat nomor registrasi serta ijin dari BPOM, karena ijin tersebut dapat di cek di situs resmi BPOM Kosmetik, dan tentunya kosmetik yang dipilih harus disesuaikan dengan jenis kulit dong.

Seringkali kecantikan muka dijadikan sebagai tolak ukur cantik, sehingga pemahaman itu membuat banyak wanita untuk menghalalkan segala cara dan menggunakan berbagai kosmetik hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih.

Dan tidak sedikit dari wanita walaupun sudah tahu bahaya dari pemakaian kosmetik tersebut namun tetap digunakan dan akhirnya harus berakhir dengan hati yang kecewa dan berujung kepada frustasi karena kulit wajah yang rusak akibat yang ditimbulkan oleh zat kimia berbahaya yang terkandung dalam kosmetik tersebut.  Dan bahaya yang ditimbulkan oleh zat kimia pada kosmetik adalah kanker kulit.

Banyaknya kosmetik yang beredar di pasaran membuat kita sulit untuk memilih kosmetik aman. Sebab ada juga oknum-oknum yang berusaha membuat kosmetik tiruan dimana bahan-bahan pembuatan kosmetiknya tidak sehat dan terdapat bahan merkuri yang sangat fatal bagi kulit.

Hal ini terjadi karena memang susahnya kehidupan dan sulitnya mencari pekerjaan sehingga memicu sebagian orang untuk membuat lapangan pekerjaan sendiri yang walaupun dari awal memang telah diketahui dan sadar akan akibat dan bahaya yang ditimbulkan oleh kenakalan tersebut.

Jadi ladies, kulit wajah yang putih dan merona memang akan memancarkan kecantikan dan keindahan mu sebagai wanita. Namun apabila hal itu tidak bisa kamu wujudkan dengan usaha baik yang sudah kamu lakukan maka jangan terlalu memaksakan kehendak dengan menghalalkan segala cara apalagi dengan memakai kosmetik yang berbahaya dengan sejuta janji yang  instant.

Perlu kamu ketahui, sebagai wanita kecantikan dari luar memang perlu, namun yang paling penting adalah inner beauty mu, karena cantik dari dalam itu akan lebih mempesona dan lebih memancarkan AURA cantik mu.

Dan setiap pria akan lebih menyukai itu dari mu, pria sejati lebih suka wanita yang apa adanya dan tidak berlebihan. So jangan terlalu berambisi atau terlalu sibuk dengan mengurusi kecantikan luar saja tapi melalaikan cantik dari dalam dirimu.

Sekedar untuk mempercantik diri sih itu penting bangat agar tidak kelihatan kusam dan tidak terurus. Dalam hal urusan make up mu atau kosmetik yang akan kamu pergunakanan, pilihlah kosmetik aman, berupa herbal yang lebih natural dan bersifat alami, serta yang sudah teruji dan mendapat ijin dari BPOM.

Jadi kamu harus lebih selektif dalam urusan memilih dan menentukan kosmetik yang harus kamu pergunakan. Yang penting pilih dan tetapkan produk apa yang hendak kamu pakai, ingat kamu harus berusaha setia pada satu produk saja,

jangan suka gonta ganti produk kosmetik yang anda pakai, jangan sampai kamu tergoda dengan berbagai ragam bentuk kosmetik yang beredar dipasaran, ataupun yang dijual di toko kosmetik.

Dan saran saya bagi anda mendapatkan kosmetik di distributor online, dan online kosmetik lebih aman. Dan biasanya produk online yang berbentuk web lebih terjamin dan tidak berbentuk penipuan, karena berdiri dan sudah memiliki situs resmi yang dapat di cek dan dipertanggungjawabkan keberadaannya.

No comments:

Post a Comment